Recent Posts

Inforick-Memilih Raket Badminton untuk Pemulainfo

Inforick-Memilih Raket Badminton untuk Pemulainfo - Hallo sahabat Info Rick, Pada sharing kali ini Kita Akan Melakukan / mendownload tentangInforick-Memilih Raket Badminton untuk Pemulainfo, saya telah menyediakan Tutorial ini lengkap dengan penjelasan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan tutorial ini dapat membuat postingan ini agar dapat anda pahami. okelah, langsung saja pada tutorial nya.

Author : Inforick-Memilih Raket Badminton untuk Pemulainfo
Judul lagu : Inforick-Memilih Raket Badminton untuk Pemulainfo

lihat juga


Inforick-Memilih Raket Badminton untuk Pemulainfo


Sambil menunggu keringat yang sekarang membasahi badanku ini mengering karena tadi habis mati - matian bermain bulutangkis. Aku akan memberikan tips cara memilih raket bulutangkis untuk pemula.

Aku bukanlah pemain badminton / bulutangkis profesional. Jujur saja aku pemain pemula banget. Jam terbang bermain bulutangkis pun masih bisa di itung. Kalau sampai hari ini aku baru bermain bulutangkis sebanyak empat kali. Itu pun sekali main hanya 1 sampai 3 jam. Sedikit banget kan?. Ya memang karena aku sebenarnya lebih suka bermain futsal dari pada bulutangkis. Penggila futsal banget lah pokoknya. Akan tetapi karena ditempat baruku ini pada sukanya bulutangkis, ya mau gak mau harus ngikutin mereka. Dari pada main futsal sendirian? Kaya orang begokan.

Lah emang tahu toh raket bulutangkis yang bagus? Katanya pemain baru banget - Ya walaupun aku pemula  banget setidaknya dengan jam terbangku bermain bulutangkis yang 4 kali main itu sudah bisa menilai lah, mana raket yang bagus mana yang nggk. Kan praktek itu lebih terasa.

Beli raket yang asli. No KW..!! - Jika kamu belum tau banget tentang raket bulutangkis dan berencana mau membelinya. Belilah raket yang asli, jangan KW. Kenapa? Karena jika memilih raket yang asli sudah di jamin kekuatannya dan kualitasnya. Merk apapun itu, mau merk lokal (seperti Apacs, Flypower, Astec, RS) ataupun merk dari luar negri, belilah yang asli..!!

Ini yang aku alami saat ini. Alih - alih pengin gengsi sama temen. Aku beli raket Yonex biar keliatan keren. Walaupun KW tapi kan merk luar negri, keliatan keren dong nanti. Terus langsung nyari deh di Bukalapak. Dan tenyata penampilan keren ku secara fisik tercoreng oleh buruknya permainan. Itu karena susah banget raket KW buat ngontrol Shuttle cock. Dan baru beberapa kali dipakai, cat pada gagang raket langsung pada ngelupas. 

Sempet juga aku nyoba raket punya temen merknya RS, tapi asli bukan KW. Dan ternyata enak banget.Gak berat makenya.

Kalau harganya dibawah 250rb dan merk luar negri, itu pasti KW - Kalau mau tau mana yang asli atau yang KW. Kamu bisa nanya langsung ke toko olahraga terdekatmu. Usahakan jangan membeli online, kecuali sudah percaya dengan penjualnya. Tapi kalau masih ragu, takut penjualnya berbohong. Buat patokan adalah bisanya raket yang KW dijual dengan harga dibawah 250 rb dan biasanya sudah ada senarnya.

Jangan membeli raket yang sudah ada senarnya - Sudah aku sebutkan tadi di atas, jika raket sudah ada senarnya itu bisa jadi adalah raket KW, dan jika itu raket aslipun stelan senarnya pasti nggak enak, gak sesuai dengan keinginan kita. Maka dari itu kalau belum tahu tentang raket sebaiknya beli yang belum ada senarnya. Nanti bisa pilih senar sendiri. Yang bagus tentunya. Harga senar diatas 60 ribu aja udah bagus kok.

Penutup - Walaupun raket yang asli harganya lebih mahal. Mungkin 2 kali lipat dari raket KW, itupun belum dapat senar. Tapi kualitasnya sangat terjamin. Aku juga nyesel kemarin beli raket KW dan yang udah ada senarnya pula. Buat main berat, buat ngontrol shuttle cock susah, dan gak awet. Baru dipakai beberapa kali cat pada kepala dan leher raket udah pada nglotok. 

Gak terasa sekarang keringat dibadanku sudah pada mengering. Ternyata nulis blog bisa menghilangkan kerigat juga ya? iya lah orang nulisnya di temenin kipas angin. wkwk.. Jadi aku sudahi saja ya, mau mandi dulu. Cukup sekian dan semoga jangan sampai tertipu saat membeli raket badminton.




Demikianlah Artikel Inforick-Memilih Raket Badminton untuk Pemulainfo

Sekian Kunci gitar Inforick-Memilih Raket Badminton untuk Pemulainfo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inforick-Memilih Raket Badminton untuk Pemulainfo dan artikel ini url permalinknya adalah http://003rick00.blogspot.com/2016/05/inforick-memilih-raket-badminton-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Inforick-Memilih Raket Badminton untuk Pemulainfo"

Post a Comment