Recent Posts

Inforick-Merasakan manfaat Susu Bear Brandinfo

Inforick-Merasakan manfaat Susu Bear Brandinfo - Hallo sahabat Info Rick, Pada sharing kali ini Kita Akan Melakukan / mendownload tentangInforick-Merasakan manfaat Susu Bear Brandinfo, saya telah menyediakan Tutorial ini lengkap dengan penjelasan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan tutorial ini dapat membuat postingan ini agar dapat anda pahami. okelah, langsung saja pada tutorial nya.

Author : Inforick-Merasakan manfaat Susu Bear Brandinfo
Judul lagu : Inforick-Merasakan manfaat Susu Bear Brandinfo

lihat juga


Inforick-Merasakan manfaat Susu Bear Brandinfo


Beberapa bulan yang lalu aku merasakan sesak di bagian paru-paru. Mungkin itu disebabakan karena debu batubara. Yah aku bekerja di Pembangkit Listrik Tenaga Uap di bagian batubara, yang setiap hari pasti menghirup debu batubara. Walaupun saat berkerja menggunakan masker belum tentu juga menjamin debu tidak masuk ke pernapasan. Padahal debu batubaru sangatlah berbahaya untuk kesehatan, terutama saluran pernafasan. Menurut Smallcrabdotcom, penyakit yang ditimbulkan dari debu batubara antara lain silikosis, asbestosis, bisinosis, antrakosis, dan beriliosis. Tentunya sangat berbahaya bukan?

Nah atas rekomendasi dari seorang teman, ditunjukanlah aku satu produk dari nestle, yakni susu bear brand. Aku dianjurkan minum susu bear brand setiap hari. Tentunya agar khasiatnya cepat terasa. Tapi karena keterbatasan biaya, aku hanya meminumnya sekali atau dua kali dalam seminggu. Bahkan kalau lagi boke banget sebulan cuma sekali doang. Tak apa lah.

Kenapa harus susu bear brand? - Karena susu bear brand berbada dengan susu-susu yang lain. Susu bear brand terbuat dari 100% susu murni yang tentunya berkualitas tinggi. Dan yang lebih hebatnya susu bear brand tanpa menggunakan penambahan bahan pengawet serta sudah di sterilisasi. Kemasannya pun sangat baik, sehingga gizinya tetap terjaga. Jadi pasti aman. Inilah mengapa teman merekomendasikannya.

Syukur, sekarang setelah sering minum susu bear brand rasa sesak di paru-paru sudah menghilang. Tentunya tidak hanya meminum sekali atau dua kali ya. Minum serutin mungkin sampai kesembuhannya terasa tentunya.

Hal yang aku rasakan setelah meminum susu bear brand adalah badan terasa lebih segar 200 kali lipat dari sebelumnya. Makannya aku meminum susu bear brand ketika mau berangkat kerja, bukan meminumnya ketika mau tidur. Minum susu bear brand saat mau berangkat kerja dipilih karena tadi, bisa membuat badan kita fresh. Jadi saat menghadapi pekerjaan yang banyak kita tetap dalam keadaan segar, fokus, dan gak kehilangan konsentrasi. Jika diminum ketika akan mau tidur, maka manfaat langsungnya gak akan terasa.

Buat orang yang sedang diet ataupun membuat badan menjadi six pack. Susu ini mungkin bisa membantu. Tentunya karena susu ini Low fat alias rendah lemak. Jadi nggak khuatir deh kalau habis olahraga langsung minum susu. Karena susu ini gak bakalan bikin nambah lemak. Malah vitamin, zat gizi, dan nutrisi di dalamnya bakalan mempercepat badanmu membentuk seperti apa yang kamu inginkan.

Pasca sakit juga di anjurkan loh meminum susu ini. Hal ini di sebabkan oleh kandungan zat gizi, nutrisi, dan vitamin yang bisa dikatakan cukup komplit. Sehingga akan mengganti  ion-ion tubuh dan kelemahan sel-sel tubuh pada saat mengalami sakit.

Akan tetapi walaupun memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan tubuh. Tak sedikit pula orang yang tidak menyukai susu bear brand. Ada yang bilang rasanya aneh lah, gak enak lah dan lain-lain. Seperti temanku juga ada yang pernah aku suruh untuk minum susu bear brand. Tapi baru satu kali teguk dia sudah gak mau lagi, katanya gak enak.  Termasuk aku juga. Dulu awal minum susu bear brand juga sempet nggak suka dengan rasanya. Kayaknya ada yang aneh dengan rasanya. Tapi berhubung ingin cepat sembuh, akhirnya aku paksakan meminumnya. Tapi anehnya setelah beberapa kali minum malah rasanya jadi enak dan lezat. Dan sampai akhirnya jadi ketagihan.

Buat kalian yang masih nggak suka susu bear brand. Cobalah caraku ini. Minumlah sebnyak 3 atau 4 kaleng, tentunya jangan sekali gus yah. Ntar malah kembung dan bukannya nambah sehat malah nambah parah sakitnya. Coba minum 4 kali dalam 4 hari. Paksa habiskan 1 kaleng perharinya. Jangan sampai ada sisa. Insyaalloh kedepannya malah ketagihan.




Demikianlah Artikel Inforick-Merasakan manfaat Susu Bear Brandinfo

Sekian Kunci gitar Inforick-Merasakan manfaat Susu Bear Brandinfo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inforick-Merasakan manfaat Susu Bear Brandinfo dan artikel ini url permalinknya adalah http://003rick00.blogspot.com/2016/05/inforick-merasakan-manfaat-susu-bear.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Inforick-Merasakan manfaat Susu Bear Brandinfo"

Post a Comment